HP ku sayang..HP ku malang

ehm..lama ga nulis diblog, kali ini mau nulis, cerita ttg something bad..haha

cerita tentang semalam, pas jam makan malam, dua hp gw dipinjem ma maling, dan itu artinya ga akan balik lagi.walaupun hpnya dah jebot, udah 5 tahun gt loh bersama gw, dan artinya banyak kenangan, ciakakak..tapi tetap aja, yang namanya kehilangan tetap sedih dunk. tapi gw ikhlasin aja, mungkin malingnya kepepet uang (sama dunk ma gw)..cuma jalan yang diambil lebih salah daripada gw.ehm…mungkin malingnya emang suruh gw ganti hp, ga ilang kan ga  ganti baru, baik juga tuh maling.

kira2 siapa? ga tau juga, biarpun ada bayangan, tapi ga berani nuduh juga, salah nuduh malah dosa nanti..haha..seandainya maling tau dosa..( ya ga mungkin jadi maling)..atau mungki dia klepto juga ga tau…hahaha..ya semoga dia diampuni karena dia tidak tau apa yanng dia perbuat.just forget and forgive…must be better…

Advertisements

3 Responses

  1. ha..ha..lucu y ceritanya..oh ia kalo ga keberatan gw pengin kenalan dunk sma yg nulis blog ini..boleh ga??

  2. tengkyu ya udah mampir ke blog ku..haha…just follow my twitter @lyfal aja..tengkyu..

  3. just follow my twitter @lyfal aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: