Mengapa Anda Perlu Sarapan

VIVAnews – Satu alasan terpenting mengapa sebaiknya Anda tidak melewatkan sarapan adalah karena di pagi hari Anda membutuhkan energi yang cukup untuk beraktivitas.  Melewatkan sarapan akan membuat Anda terus-menerus ngemil makanan yang sebetulnya tidak diperlukan. Continue reading

link video inla

nah bagi teman2 yang ingin melihat video inla 2009..nih linknya… Continue reading

Kiwi

Sekilas seperti buah sawo, berwarna cokelat dan sedikit oval bentuknya. Namun buah yang bila dikupas akan terlihat hijau atau ada yang berwarna kuning emas (gold) ini berbeda dengan sawo. Kulit buahnya berbulu dan rasanya manis.
Continue reading

Anak-anak jaman sekarang^^

Kenakalan anak-2 kadang bisa bikin kita ketawa . Hal ini disebabkan karena polosnya dan keingintahuan mereka yang besar terhadap segala sesuatu yang baru bagi mereka. Tapi ada juga yang emang nakal dari sono nya. Selain itu peranan orang tua dalam mendidik anaknya juga menentukan sikap dan prilaku dari sang anak. Neh ada beberapa contoh ulah nakal mereka yang bisa bikin kita ketawa ngakak . Walaupun beberapa dari gambar dibawah ini merupakan hasil editan dan rekayasa tapi tetap menarik untuk disaksikan. Bayangkan kalau kita yang jadi orang tuanya wah….. bisa semaput juga tuh . Apa aja yang dilakukan mereka ??? Neh saksikan sendiri.

Continue reading

INLA Beijing 2009 pics

Pictures of Inla Beijing 2009

01

Continue reading

Stroke? kunyahlah biji tomat

Mungkin selama ini saat memasak, Anda suka membuang biji tomat, karena Anda kurang menyukainya atau lantaran Anda merasa jijik, terutama oleh cairan licin yang menyertai biji tomat. Continue reading