golden of mine…..

facebook booming..ya gw ikut2an gila facebook..dulu sih cuma ikut daftar aja karena teman2 pada bilang..”eh, Continue reading

siaran perdana di MV…^^

mau cerita yang memalukan sekaligus memilukan tapi juga menyenangkan..hahaha..ribet.. Continue reading

Bersyukurlah menjadi seorang Wanita..hmmm

LUcu..great..kocak..n bermakna…nah bagi cowok2 guanteng dimana pun berada…gimana??? Bersyukurlah karena engkau memiliki cewek2 didunia ini..hahahahha…swt mode : ON !!!

1. Pepatah lama mengatakan: surga ditelapak kaki ibu…..
2. Hanya wanita yang sanggup membawa kehidupan ke dunia…
Continue reading

swine flu

whoooaaammmm…pagi2 dah ngantuk..cek ricek email, dapat kiriman ttg swine flu alias flu babi yang lagi hot2nya dibicarain dan juga ditakuti, hahahha…babi bisa flu juga ya…SWT!!! Continue reading

my b’dAy nite…^^

hai hai..

mau cerita waktu malam dimana gw ultah..hahaha..Ultah kali ini ga banyak yang tau.untung deh, klo ga bisa abiz gw dikerjain, kapok..kapok..dikerjain ma anak ajita, hahaha..sadis2 man!

Continue reading

arrrggghhhh….!!!

geretan ni gw..hahaha…mana mau cepat, psd nya lemot lagi..bikin gregetan aja.untung gw orangnya sabar, kalo ga gw banting juga psdnya, kompnya sih ga, PSDnya aja…(gimana caranya???^^).

Continue reading

susahkah mereka?

ada satu cerita nih..

ceritanya mengenai kmrn malam, pas pulang dari tugas, ditengah jalan melihat banyak anak2 kecil, yang harusnya dirumah belajar dan tidur, tapi malahan berada di jalanan, sambil memegang gitar kecil seadanya, ya..mereka adalah pengamen jalanan yang sering kita temui.

Continue reading