Nippon no Hibi

wahhh…udah beberapa hari mau nulis sibuk melulu..maklum orang sibuk 🙂 akhirnya nulis deh dimalam yang indah ini sambil menahan kantuk..huaaaaa!!! ( nulisnya malam, postnya tetep siang donk)

Ceritanya sih tentang minggu kemaren, tepatnya tanggal 15 Maret 2009, lagi asyik2nya depan kompi, check in check out ( mang apaan!!hihi)..tiba-tiba datang satu malaikat (duileee)..ngajakin ke japan expo dikampus binus, setelah pikir panjang dan menimbang2 segala hal (jijay lebay), akhirnya pergi deh, asal tau aja, ini pertama kalinya gw pergi liat japan expo..hahaha.(kaciaaan amat)… matiin komp..ganti baju..chaw…berhubung kampusnya deket jadi kita jalan kaki aja, selain sehat kan bisa ngurangi global warming..(huek).

Berempat bersama zhen yan, mei hui dan steven perjalanan dimulai.Expo ini diselenggarakan oleh Nippon Club, sebuah UKM / kegiatan mahasiswa universitas Bina Nusantara.

Expo dengan judul Nippon No Hibi ini berlangsung dari tanggal 12-15 Maret 2009 di kampus Anggrek,Jakarta Barat.Gw perginya pas hari terakhir,pertama nyampe sih biasa aja. liatin pernak pernik, baju-baju yang sedikit aneh,hahaha…kesannya ga ada yang begitu menarik sih..maklum lagi ya..gw kan bukan komik mania (*suka ga nyambung kalo baca komik^^).

Diexpo kali ini ada final lomba band juga yang emang rata-rata menyanyikan lagu Jepang..ya sesuai acaranya juga ya.Ada juga pameran aksesoris dari baju hingga gantungan kunci yang emang berbau jepang alias komik abizzzz.

nih ni band-bandnya…

band2

band1

pas ada teman gw yang jadi panitia, eh ditarik ke stand fotoyukata, kesempatan nih foto pake yukata.ni fotonya…..

b

Yang menarik yaitu cosplay alias nama kerennya costum player, mungkin ini yang bikin gw betah disitu..hahaha..zhen yan yo dongseng kamsahamnida…jadinya gw bisa liat cosplay untuk pertama kalinya..biasanya cuma liat2 di internet…tapi akhirnya bisa liat langsung…senangnya… udah deh, narsisnya langsung mencuat keluar..intip sana intip sini,nolka nolki..kejar sana kejar sini,jepret sana jepret sini, artinya incar para peserta cosplay untk foto bareng.Dosa kan kalo kesempatan dibiarin gitu aja,huehue!!hasilnya ga mengecewakan, banyak foto yang dikumpulkan..artinya memory kompi ku bertambah lagi *udah mesti upgrade nih…tenang..fotonya gw sertain kog,hahaha

a

b1

Karena perut udah pada bersolo ria, jadi kita putuskan untuk back to kost n isi perut,n juga ada yang punya jadwal dance exercise ( yihaaa). Ga ampe itu, siangnya balik lagi, demi mendapatkan foto bareng para cosplay,hahaha..(*kalo ada cosplay yang baca nih tulisan pasti senyam senyum, eit bukan kampungan lho, tapi solidaritas mendukung para cosplay..hahahaha).Kali ini tim diperbanyak,hahaha.

Sesampai di TKP,ujan turun…untuuunggg!!!!! keadaan sudah semakin mendesak…rame maksudnya.and makin banyak cosplay yang keren bermunculan.si andi malahan udah siapin kamera buat jeprat jepret..walaupun harus ujan-ujanan pergi beli baterai..fighting!! baterai datang, berburu dimulai.salute for you all..costumnya keren-keren…ehmm! Disela-sela hunting cosplay..ga lupa liat-liat aksesoris and baju.coba-coba eh kecantol satu baju, pertama liat sih biasa,pas dicoba lumayan juga, udah mbat aja … hahahaha… lumayan menguras dompet.

14

With nini 🙂

13

Selesai hunting, pada muka capek, udah akhirnya chaw balik kost tercinta masing-masing.huehuehue…..

c u on the next event:))

Leave a comment